Cara Mengetahui Password Facebook Orang Lain

1. Pertama kalian harus membuka account faccebook kalian, kemudian kalian cari salah satu akun yang akan kalian Hack.
2. Lalu Copy alamat link username facebook dari orang yang akan kalian hack. Sebagai contoh link username-nya : “https://www.facebook.com/john.penceng.1”
3. Setelah kalian meng copy alamat link-nya, kalian langsung log out dari facebook kalian.
4. Kemudian kalian buka bagan “temukan akun anda”.
5. Setelah itu kalian inputkan link username yang telah kalian copy tadi pada kolom yang disediakan dan klik “cari” yang terletak di bawah pojok kanan.
6. Setelah kalian meng inputkan link username tadi, kali ini kalian akan tampak email yang digunakan si korban dan nomor ponselnya apabila dia memberikan nomor ponsel di account facebook si korban.
7. Kemudian kalian klik “Tidak mempunyai akses kesini lagi?” yang terletak di bawah pojok kiri.
8. Setelah melakukan langkah diatas akan nampak sebuah kotak untuk mengisi email baru. Silahkan kalian inputkan alamat email kalian yang belum pernah kalian pakai atau belum terdaftar di facebook.
9. Kemudian akan ada pertanyaan keamanan, silahkan kalian jawab pertanyaan yang diberikan dengan baik dan benar. Atau kalian juga bisa melakukan pilihan “sembuhkan account dengan pertolongan rekan”.
10. Apabila pertanyaan keamanan tersebut telah kalian jawab, nanti akan nampak perubahan password atau kata sandi baru. Silahkan kalian isi kata sandi baru untuk log in atau masuk ke account facebook si korban.
11. Setelah kalian berhasil meng-hack fc si korban, menggunakan cara mengetahui password facebook orang lain ini sangat disarankan untuk dipakai dengan bijak dan tidak merugikan orang lain. Karena tips cara mengetahui password facebook orang lain ini tidak disarankan untuk melakukan hal hal tersebut karena saat ini sudah ada Undang – Undang ITE yang mana mampu menjerat kalian apabila menyalahgunakan tips ini.

Komentar